Jakarta, CNN Indonesia —
PT Bank Central Asia (Tbk) atau BCA menyampaikan layanan BI-FAST pada aplikasi BCA Mobile telah bisa digunakan kembali setelah error dan mengalami beberapa kendala pada Senin (1/4) siang.
“Sehubungan dengan kendala yang dialami nasabah dalam mengakses layanan BI-FAST di BCA Mobil pada Senin (1/4), dapat kami sampaikan bahwa saat ini sistem beroperasi dengan normal,” demikian keterangan Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F Haryn dalam pernyataan tertulis, Senin (1/4).
Dalam keterangan tersebut, Hera juga menginformasikan para nasabah juga bisa melakukan transfer dengan metode BI-FAST melalui aplikasi myBCA, KlikBCA (internet banking), dan ATM BCA.
Hera kemudian mengimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA.
“Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda,” kata Hera.
Warganet alias netizen mengeluhkan layanan m-banking BCA di sosial media pada Senin (1/4) siang. Mereka komplain karena m-banking BCA tidak bisa digunakan alias error.
“@HaloBCA halo min bca mobile lagi gangguan kah? Mau transfer enggak bisa-bisa, hadehhh,” kicau seorang netizen.
Netizen lain juga mengeluhkan hal serupa. Bahkan mengklaim gangguan m-banking BCA sudah berjalan dari pagi hari.
“@HaloBCA min, BCA mobile gangguan ya? Dari tadi pagi enggak bisa transfer,” tambah lainnya.
(del/agt)