Jakarta, CNN Indonesia

Bank Mandiri kembali berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan dengan menyalurkan 57.000 bingkisan kepada anak yatim dan duafa di seluruh Indonesia. Program ini merupakan bentuk kepedulian Bank Mandiri dan anak perusahaannya untuk meningkatkan kepekaan sosial karyawan dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dalam aksi sosial ini, setiap anak yatim dan duafa menerima bingkisan Ramadan berupa santunan dan bingkisan ramadan. Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi, menyatakan pemberian santunan akan melibatkan karyawan di Kantor Pusat dan 12 kantor wilayah Bank Mandiri beserta perusahaan anak.

“Bulan suci Ramadan selalu menjadi momentum yang tepat bagi umat Islam, khususnya kami di Bank Mandiri, untuk mengasah kepekaan dan meningkatkan kepedulian sosial kepada mereka di sekitar kita. Harapannya, Mandirian dapat mengambil hikmah dari kegiatan sosial ini dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (29/3).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bekerja sama dengan Badan Pembina Kerohanian Islam (Bapekis) Bank Mandiri dan lembaga sosial Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation, penyaluran bingkisan Ramadan sudah dilakukan secara bertahap sejak pekan kedua Ramadan hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Sebagai puncak acara, Bank Mandiri mengadakan kegiatan Ramadan Bersama Mandiri Group di Nawasena, Jakarta Barat, pada Kamis (28/3). Acara ini dihadiri oleh jajaran Direksi dan Komisaris Bank Mandiri dan dimeriahkan dengan pemberian santunan kepada 1000 anak yatim dan duafa.

Tak hanya berbagi keceriaan di Ramadan, Bank Mandiri juga menghadirkan program Mudik Bersama Mandiri. Sebanyak 145 bus disediakan untuk mengantarkan 6.525 pemudik kembali ke kampung halaman.

Titik keberangkatan bus akan tersebar mulai dari tanggal 4 hingga 6 April 2024. Keberangkatan pada Kamis (4/4) dengan titik kumpul Kantor Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Sedangkan keberangkatan Jumat (5/4) dengan titik kumpul MABESAL Cilangkap, Lapangan SESKOAL, PUSHIDROS – TNI AL, Lapangan AU-Cilangkap, GOR Mabes TNI-Cilangkap, Lapangan KEMENKUMHAM, KEMENAG & TNI AD. Kemudian, Sabtu (6/4) ada di Inspektorat SETKAB, Kantor PBNU, Gelora Bung Karno (GBK).

Kemeriahan Ramadan tahun ini semakin lengkap dengan gelaran Safari Ramadan Kementerian BUMN yang akan diselenggarakan di Lombok pada Minggu (24/3), dan di Padang Pariaman, Sumatra Selatan pada Kamis (4/4).

Ramadan Bersama Mandiri, wujud nyata kepedulian dan komitmen Bank Mandiri untuk berbagi kebahagiaan dan membangun kebersamaan di tengah masyarakat.

(rir)






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *